Batu Combong

Kesaksian

Sangat menarik ketika para klien memberikan testimoni atau kesaksian sesuai dengan pengalaman mereka masing-masing. Setiap klien merasakan hasil manfaat yang berbeda satu sama lain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Di halaman ini hanya sebagian kecil saja testimoni yang bisa ditampilkan karena keterbatasan ruang. Untuk menjaga privasi klien, kami pun menyamarkan identitas klien kami. Berikut pengalaman unik dari masing-masing klien kami.

 

Berkat Batu Combong, Akhirnya Kutemukan Jodoh Idaman

kesaksian pengguna batu combong yuliaSaya tidak mengira jikalau pada akhirnya saya menikah. Padahal, sebagai seorang wanita karier yang telah berusia 35 tahun sepertinya saya cukup sulit untuk menemukan jodoh. Saking asyiknya berkarier, saya pun tidak mencari seorang kekasih sebagai pasangan hidup. Saya cukup sulit bergaul, apalagi dengan seorang laki-laki. Namun, begitu saya menggunakan sarana spiritual Batu Combong, akhirnya keberuntungan berpihak kepada saya.

Entah bagaimana setelah saya menggunakan Batu Combong, saya pun lebih mudah bergaul. Seakan aura kepercayaan diri saya meningkat drastis dan lebih mudah untuk bersosialisasi. Saya pun akhirnya kenal dengan lelaki yang akhirnya menjadi suami saya. Saya dikenalkan seorang teman yang sudah sekian tahun tidak pernah ketemu. Ya, hidup memang sebuah misteri. Tapi, saya tetap yakin bahwa keajaiban itu pasti ada selama seseorang yakin akan ketentuan Tuhan. Khasiat Batu Combong memang sungguh luar biasa. Saya benar-benar telah membuktikannya.

Yulia S., 35 tahun Yulixxxx@yahoo.com

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Disukai Banyak Cewek

kesaksian pengguna batu combong rikoSaya bekerja di pabrik tekstil dengan ribuan karyawan, baik cowok maupun cewek. Tapi, banyak ceweknya. He…. Nah, sebagai seorang cowok, naluri sebagai cowok pun muncul. Pastinya saya ingin punya pacar ataupun kekasih yang mencintaiku apa adanya. Dan itu telah saya dapatkan saat ini. Bahkan, banyak cewek yang menyukai saya sampai-sampai saya kewalahan harus bagaimana. Banyak cewek menyukai saya yang seprofesi dan bekerja di pabrik tekstil.

Tentu saja tidaklah susah untuk menemukan cewek di sini karena memang banyaknya jumlah karyawan cewek ketimbang karyawan cowok. Dan Akhirnya saya tentukan cewek mana yang cocok dan sesuai dengan kriteria saya. Ya, semuanya berkat Batu Combong pengasihan. Saya sungguh senang. Beberapa bulan ke depan, saya berminat untuk melamarnya. Dan tahun depan saya akan menikahinya. Terima kasih Gus Salam.

Riko, 25 tahun, Rikoxxxx@gmail.com

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Jadi Manajer dalam Waktu Singkat

kesaksian pengguna batu combong agusBatu Combong memang luar biasa. Inilah kata yang tepat untuk batu combong. Memang terasa begitu cepat aku bisa menduduki sebuah jabatan manajer. Padahal, sebenarnya perusahaan yang bergerak di bidang industri tekstil ini butuh bertahun-tahun untuk bisa memiliki jabatan tersebut. Sedangkan, aku baru 2 tahun saja sudah bisa memilikinya. Luar biasa memang.

Aku pun tak menyangka. Dan aku patut bersyukur serta berterima kasih kepada Gus Salam selaku guru spiritualku karena telah memberikan bimbingan dan arahan menggunakan Batu Combong.

Bagi Anda yang ingin naik jabatan sesegera mungkin, aku sangat menyarankan menggunakan sarana spiritual dari Gus Salam yang tanpa ritual, tumbal, pantangan, dan sangat praktis serta mudah penggunaannya. Seakan Anda dipandu dan dibimbing langsung oleh Gus Salam karena petunjuk penggunaannya begitu mudah dipahami dan dipraktekkan.

Agus Salim., 40 tahun, salimxxxx@gmail.com

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Butikku Laris Manis

kesaksian pengguna batu combong windaUsaha butikku sudah berjalan sekitar 7 tahun yang lalu. Di dunia usaha atau bisnis, omset naik turun adalah hal wajar. Namun, dalam 2 tahun terakhir ini tak tahu mengapa butikku mengalami penurunan yang cukup drastis. Hampir-hampir aku mau tutup saja dan usaha yang lain. Namun, sang suami melarangku. Maklum, itu adalah usaha pertama kali kubangun dengan susah payah. Sangat disayangkan kalau ditutup.

Akhirnya, suamiku mencari ikhtiar batin ke seorang ustadz atau kyai kampung. Dan setelah melakukan amalan yang diajarkan, alhamdulillah ada perkembangan meski sedikit. Namun, aku tetap melakukan amalan itu. Omsetku hanya naik dan berkembang beberapa bulan saja. Dan setelah itu turun lagi. Aku menjadi frustasi karena kondisi bisnisku saat itu. Kondisiku benar-benar down.

Saat aku mencari informasi tentang butik di internet, tanpa kusengaja aku menemukan situs www.cincinbatucombong.com. Aku tertarik pada salah satu spiritual untuk kekayaan. Aku pun akhirnya menggunakan Batu Combong yang memiliki energi pengasihan dan kekayaan. Dan alhamdulillah, hasilnya benar-benar memuaskan. Setelah menggunakan Batu Combong, entah ada energi positif apa yang mendorongku menjadi lebih bersemangat bekerja. Ada saja hal-hal positif yang kurasakan.

Muncul juga ide-ide kreatif untuk mengembangkan usaha. Saat ide-ide itu aku jalankan, ternyata benar. Sangat membuahkan hasil. Akhirnya, usaha butikku laris manis seperti dulu lagi. Bahkan lebih laris ketimbang dulunya. Kini menjadi tambah maju dan berkembang. Bahkan, aku berencana untuk membuka cabang di daerah lain.

Winda Puspita, 36 tahun, Jakarta.

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Sekarang, Gue Bisa Tampil Lebih Menawan

Gue seneng banget. Nggak bisa nggambarin lewat kata-kata. Dulunya, gue sering dibully sama temen-temen karena penampilan gue yang seperti culun dan nggak menarik sama sekali. Maklum, gue memang nggak suka dandan. Sebagai seorang cewek, dandan memang suatu keharusan biar bisa diterima sama temen-temen. Akhirnya, gue pun mencoba buat ngubah penampilan. Agak lumayanlah saat penampilan gue berubah. Tapi, masih juga kurang menarik.

Usut punya usut, akhirnya gue nemuin website www.cincinbatucombong.com secara nggak sengaja. Awalannya gue iseng-iseng browsing internet. Eh, nggak tahunya ketemu situs Batu Combong milik Gus Salam. Dan gue pake Batu Combong. Keren banget pokoknya. Begitu gue pakai sarana ini, gue mulai berubah. Kata temen-temen, gue terlihat menarik, lebih menawan, dan sebagainya. Sekarang, gue banyak temen dan gampang diterima sama lingkungan, komunitas, dan temen-temen gue. Bahagia banget rasanya.

Arina Mahmudah, 23 tahun, Arinaxxxyahoo@gmail.com

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Bisa Menjadi Kepala Keluarga Sesungguhnya

Sebenarnya saya adalah tipe suami yang takut istri. Bagaimana tidak, semua kendali seakan ada padanya. Segala keputusan pun diputuskan olehnya. Saya sering pusing karena di mata sang istri saya kok seperti tidak punya wibawa sama sekali. Sebagai kepala rumah tangga, tentu saja harusnya saya menjadi seorang pemimpin. Tapi, nyatanya saya malah yang dipimpin. Rasanya tidak nyaman memang kalau kondisinya begitu. Untuk itulah saya berusaha mencari cara dan berikhtiar untuk menggunakan sebuah sarana spiritual dari Gus Salam, yaitu Batu Combong yang mengandung daya energi pengasihan.

Alhamdulillah, setelah saya memakai Batu Combong ini, saya mengalami perubahan drastis. Istri jadi penurut dan mematuhi perkataan saya. Secara otomatis daya pancaran kasih sayang dalam diri saya muncul sehingga aura kharisma saya pun muncul. Saya jadi senang bukan kepalang. Inilah yang saya harapkan dari dulu. Benar-benar energi pengasihan dan kharisma saya terpancar sangat kuat. Padahal, saya baru menggunakannya sehari. Luar bias memang.

Bapak Abdul Karim, 43 tahun, Karimxxxx@yahoo.com    

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Pekerjaan Idaman Akhirnya Kudapatkan

kesaksian pengguna batu combong aliSetelah lulus dari kuliah dan menyandang seorang sarjana, seakan sebuah malapetaka bagiku. Padahal, aku termasuk mahasiswa berprestasi dengan IPK cumlaude. Namun, sudah 2 tahun aku bekerja serabutan dan tidak punya pekerjaan yang tetap. Sebenarnya, aku ingin bekerja di perusahaan karena aku lulusan sarjana ekonomi. Dan tentu saja pekerjaan “kantoran” adalah impianku. Tapi, aku pun tak tahu harus bagaimana karena sampai saat ini aku belum mendapatkan apa yang kumau. Syukurnya, aku mendapat pertolongan dari Allah melalui sebuah sarana spiritual, yakni Batu Combong.

Sarana ini aku dapatkan dari seorang teman yang juga pernah memakai Batu Combong. Dia mewariskannya padaku. Setelah memakai sarana itu, temanku seakan sering mendapatkan durian runtuh, yaitu keberuntungan yang bertubi-tubi didapatkannya. Akhirnya, aku pun mulai melihat situs www.cincinbatucombong.com. Memang, awalnya aku pun ragu. Tapi, karena telah diyakinkan temanku, aku pun menggunakan salah satu sarana di situs tersebut.

Setelah menggunakan sarana ini, aku pun menjadi lebih yakin karena ada peluang mendapat pekerjaan sesuai dengan keinginanku. Dulu, aku sempat menyebar surat lamaran ke berbagai perusahaan. Dan kini, aku mendapat panggilan di 7 perusahaan sekaligus dengan hari yang berbeda. Akhirnya, dari ke-7 perusahaan tersebut, 5 menerimaku. Aku pun jadi bingung harus milih yang mana. Semuanya aku suka. Hingga akhirnya aku minta bimbingan langsung kepada Gus Salam, dan akhirnya aku menentukan pilihanku. Sekarang aku benar-benar mendapat apa yang aku inginkan.

Ali Ridlo, alixxx@gmail.co.id

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Kekasih Kembali ke Pelukan

kesaksian pengguna batu combong wiwikEntah rasa apa yang kualami. Aku mudah emosi dan marah-marah. Itulah yang kualami dulu. Gara-gara sikapku yang egois dan menang sendiri inilah akhirnya aku diputuskan pacarku. Padahal, aku masih sangat mencintainya. Tak ada laki-laki lain selain dirinya. Padahal, sudah 5 tahun kami pacaran sejak kuliah dulu. Karena sikapku yang egois dan menang sendiri, akhirnya aku ditinggalkan.

Memang sih, ini kesalahanku. Tapi, aku mau berubah. Sayangnya sulit. Seakan ada sesuatu yang mendorongku untuk selalu marah-marah. Akhirnya, sepupuku memberi saran padaku untuk menggunakan Batu Combong dari Gus Salam. Aneh sekali aku dengar Batu Combong. Lucu kayaknya. Tapi, setelah aku baca di situs www.cincinbatucombong.com, akhirnya aku putuskan untuk memaharnya.

Toh, ini demi kebaikanku juga. Benar, melalui Batu Combong ini, aku berubah lebih baik secara drastis. Energi negatif yang dulunya mendorongku selalu marah-marah sudah tidak aku rasakan. Padahal, aku baru memakainya 3 hari. Karena Batu Combong mengandung energi pengasihan, aku gunakan juga untuk membuat mantan pacarku kembali ke pelukanku.

Dan itu benar. Dalam 1 hari saja sudah ada respons. Dia mengajakku untuk kembali bersamanya. Tapi, aku sedikit jual mahal. Dia pun terus membujukku. Akhirnya dia pun benar-benar membuktikan dan ingin kembali ke pelukanku. Aku pun mengiyakan permintaannya. Benar-benar dahsyat Batu Combong ini. Mantan pacar saja bisa balik. He….

Wiwik Pujiati, 23 Semarang

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Suami Betah di Rumah

Sudah 1 bulan ini rasanya suami tidak betah di rumah. Saya tidak tahu alasan pastinya. Yang jelas dia tidak selingkuh. Saat saya tanya, katanya saya sudah tidak menggairahkan lagi. Kurang sedap dipandang. Penampilan saya di rumah pun sangat biasa. Bahkan, jauh dari kata menggairahkan memang. Inilah yang dirasakan suami saya.

Saya akui memang seperti itu. Habis mau bagaimana lagi. Entah bagaimana saya kok rasanya kurang bisa tersenyum tulus kalau sama suami. Tidak seperti dulu. Mungkin saja ada pekerjaan kantor yang terbawa ke rumah. Maklum, saya adalah seorang karyawan swasta juga yang pulangnya sore terus, bahkan sampai malam karena pekerjaan yang begitu banyaknya.

Akhirnya, sampai di rumah sudah capek. Belum lagi ngurus 3 anak saya. Tambah capek pastinya. Hubungan dengan suami pun kurang harmonis dan dia tak seromantis dulu. Hingga suatu saat saya menemukan situs www.cincinbatucombong.com, tanpa saya sengaja saat browsing di internet.

Saya pun mencoba menghubungi Gus Salam. Setelah banyak bertanya dan berkonsultasi, saya pun akhirnya memesannya. Setelah melakukan penyelarasan energi dan memakainya, saya pun seakan merasa ada gairah hidup dalam diri saya. Saya perhatikan di depan cermin wajah saya terlihat berseri-seri. Anak-anak saya pun mengatakan bahwa saya tampak lebih muda. Suami saya pun mengakuinya. Dan akhirnya suami lebih betah lagi di rumah. Bahkan, saking betahnya, pernah saya diminta untuk tidak usah berangkat kerja saja. Di rumah nemenin dia. Haduh….

Ibu Sundari, 35 Tangerang

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Usai di-PHK, Malah Jadi Bos Air Minum

Hidup memang penuh dengan misteri. Begitulah yang saya rasakan. Karena perusahaan bangkrut, dan saya termasuk karyawan yang kena PHK. Memang, saya punya bisnis sampingan air minum isi ulang. Baru setahun, tetapi ya masih merintis.

Hingga suatu saat berita tidak menyenangkan menimpa saya. Ya, kena PHK. Padahal, sudah 7 tahun saya bekerja, tetapi apa mau dikata, pekerjaan tak bisa kembali. Terlebih lagi, saya sudah menggunakan Batu Combong. Ingin hati menggunakan Batu Combong agar karier saya bagus, eh malah saya kena PHK. Saya pun berkonsultasi dengan Gus Salam.

Setelah berkonsultasi, saya pun dapat titik terang, yaitu ingin mengembangkan usaha isi ulang air minum. Berbekal tabungan yang saya miliki, saya memberanikan diri untuk memajukan bisnis kecil saya. Dan dengan tekad yang bulat, saya yakin berhasil. Memang benar apa yang dikatakan Gus Salam. Saya tidak cocok menjadi seorang karyawan, tetapi pengusaha.

Dalam waktu 3 bulan saja, usahaku berkembang pesat. Dan sekarang saya menjadi Bos Air Minum. Begitulah kira-kira teman-teman menyebutnya. Itulah yang saya katakan di awal bahwa hidup itu misteri. Tidak ada yang tahu nantinya seperti apa. Terima kasih Tuhan.

I Made Mudiono, 37 Bali

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Menjomblo 25 Tahun, Kini Dapat Istri Idaman

kesaksian pengguna batu combong fahruTak mau pacaran, itulah prinsipku. Memang aku termasuk salah seorang yang taat agama dan takut dosa. Pacaran bagiku hanya buang-buang waktu, pikiran, dan tenaga. Hanya saat aku merasa siaplah, aku akan menikah. Begitulah prinsipku. Apalagi orang yang pacaran pastinya akan menumpuk dosa saja. Itu yang tidak saya mau.

Namun, terkadang aku pun merasa sedih karena ke mana-mana sering sendiri. Terkadang aku merasa iri dengan teman-teman yang punya pacar. Ada yang memperhatikan dan ada yang menemani kalau pergi ke suatu tempat. Malah, saat kondangan ada juga yang mendampingi. Itulah, kadang aku merasa tidak sedih di situ.

Terlalu lama single membuatku tidak mudah untuk menemukan pasangan hidup. Yang aku rasakan begitu. Setiap kali kenal dengan wanita, dia selalu menghindar. Mau ta’aruf pun sulit. Ada saja kendalanya. Akhirnya, tanpa sengaja kutemukan sarana Batu Combong lewat internet milik Gus Salam. Singkat cerita, setelah memakai Batu Combong tersebut, aku pun seakan lebih yakin dan percaya diri bisa mendapatkan jodoh idamanku. Benar, 1 Minggu setelah pemakaian, aku dikenalkan seorang wanita oleh temanku.

Kami saling bertukar nomor dan PIN BB. Dari situlah kami sering berkomunikasi. Merasa cocok, akhirnya satu bulan kemudian kami menikah. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah. Terima kasih juga Gus Salam.

Fahru Razi, 25 Tahun Lampung

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

 

Bimbelku Kian Berkembang dengan Batu Combong

Saya seorang pengajar sekaligus guru swasta di Yogyakarta. Seperti yang kita tahu bahwa Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar. Sejak dulu saya ingin mempunyai lembaga bimbingan belajar sendiri. Dan alhamdulillah sudah tercapai. Saya melihat peluang begitu bagus di bimbel. Sayangnya, bimbel yang saya bangun masih saja stagnan. Namun, keadaan berbalik jauh setelah saya menggunakan Batu Combong. Terasa cepat berkembang usai memakai sarana Batu Combong ini. Seakan jumlah siswa di tahun ajaran baru kemarin jumlahnya banyak. Bahkan, tahun ajaran baru nanti pun sudah ada banyak lagi pendaftar. Syukur puji Tuhan saya sampaikan dengan setulus hati. Rencana saya ingin buka  cabang baru.

Rokhim A., 36 tahun, Yogyakarta

Disclaimer : Hasil yang didapat bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh/usaha setiap individu.

591 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini